R-16 Korea 2013 Qualifier

Acara ini merupakan ajang seleksi awal para B-Boy yang ada di Korea. Acaranya berlangsung di Uijeongbu Art Center pada tanggal 25 Mei 2013 dari jam enam sore sampai jam sepuluh malam. Tiket masuknya gratis tetapi tiket dibagikan mulai jam tiga sore jadi siapa cepat dia dapat. Ini dia tempat acaranya berlangsung.



Saya sebagai salah satu anggota K-Performance Supporters mendapatkan keistimewaan mendapatkan special seat beserta teman lainnya. Ini adalah kali kedua saya menyaksikan acara ginian. Sebenarnya saya tidak begitu paham dengan konsep penilaian dan mekanisme lainnya. Hanya terhibur setelah menyaksikan para peserta dengan melakukan gerakan gerakan yang atraktif. Jadi saya tidak akan bercerita tentang R-16 itu apa karena saya sendiri juga tidak tahu.



Seperti biasa saya datang sendiri dan dalam kondisi telat. Maklum lembur kerja dulu karena kebetulan sabtu hari itu tidak libur. Spesialnya lagi ini adalah event yang terdekat dari lokasi asrama selama saya bergabung di group K-Performance Supporters. Bingung adalah yang terjadi pada saat datang karena tiket belum ditangan dan saya bingung mencari booth ticket yang sudah jelas jelas di depan mata. Dengan bahasa saya yang sangat kacau saya diantar oleh panitia yang baik hati untuk mencari tempat duduk dengan mencari cari pintu masuk yang belum ditutup.

Dan akhirnya seat pun saya dapatkan. Duduk manis sambil nonton orang orang dance cukup membuat saya terhibur. Penonton sudah memadati tempat acara dan alunan musik dari DJ yang membuat telinga jadi penuh dengan suara musik yang saya tidak tahu.Ini nih hasil dokumentasi dari HP saya.



Untuk event ini saya tidak mempunyai dokumentasi yang bagus entah kenapa hasil dari jepretan kamera hape saya sangat tidak layak. Harus butuh belajar sepertinya agar bisa mengambil gambar yang baik dengan kondisi objek yang bergerak dan banyak nya lampu sorot yang membuat gambar menjadi makin jelek. Dan pemenangpun didapat, dari kompetisi ini ada tiga kategori. Ini dia pemenangnya.



Hiburan yang menarik dimalam minggu menurut saya dan buat nambah nambah pengalaman juga menonton acara seperti ini. Tetapi bagi yang hobby dengan dance atau B Boy mungkin ini adalah ajang untuk belajar juga. Dan yang membuat saya kaget adalah ternyata Korea menyediakan paket tour untuk menyaksikan R-16 B Boy final dengan tawaran jadwal tour yang cukup menarik. Mungkin tawaran tawaran paket tour semacam ini bisa dijadikan pilihan oleh teman teman yang ingin berwisata ke Korea. Terimakasih KTO atas special seatnya dan event menariknya dan ditunggu event selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "R-16 Korea 2013 Qualifier"

Post a Comment