FREESTYLE SESSION 2013 KOREA


Narsis dengan salah satu anggota winner group

Freestyle session 2013 Korea merupakan event kedua yang saya ikuti sebagai anggota komunitas K-Performance Supporter. Bentuk acaranya kompetisi freestyle atau b-boy competition yang diselenggarakan oleh KTO . Bertempat di halaman gedung KTO (Korea Tourism Organisation) Seoul berlangsung cukup meriah dan banyak ditonton oleh kawula muda Korea. Tidak hanya anak muda yang menonton anak anakpun banyak yang menonton bahkan para kakek nenek pun ikut terhibur dengan kompetisi ini. Acara nya gratis dan terbuka jadi banyak orang orang yang menonton. Jadi siapa saja boleh nonton tidak hanya anggota komunitas K-Perfomence Supporter.


Minggu 5 Mei 2013 dari jam 2 sore sampai kira kira jam 6 an acara berlangsung meriah dan lancer hingga terpilih sang juara freestyle. Sebenarnya saya kurang paham dengan aturan main kompetisi freestyle tapi itu semua tidak menghalangi saya untuk menonton ini acara. Dilihat dari pesertanya sih cukup banyak tapi karena saya datangnya terlambat jadi tidak tahu berapa jumlah total peserta. Ditambah lagi sih pembawa acaranya menggunakan bahasa korea jadi membuat saya sedikit sekali yang saya pahami.

Ada banyak alasan kenapa saya ikut acara diantaranya itu karena pas hari minggu dimana hari itu adalah jadwal saya untuk jalan jalan atau ngebolang setelah sebelumnya capek dengan kerjaaan. Selain itu sih saya suka lihat aksi aksi dance oleh para b-boyer yang cukup atraktif. Gerakan yang atraktif dan diiringi music dengan irama keras membuat hawa menjadi semangat hehehe..



Pemanasan sebelum bertanding

Selama acara sih saya cukup terhibur dengan aksi para peserta dengan berbagai aneka ragam gerakan yang cukup atraktif dan alunan musik dari DJ gaol yang tidak saya ketahui itu lagu apa. Terlebih di akhir acara pada saat pemberian hadiah pemenang datang lah sang artis Jay Park. Walaupun sebelumnya saya kurang paham ini artis apa hehehehe. Tapi setelah searching di youtube ternyata penyanyi yang jago dance gitulah. Maklum secara saya sebelum tinggal di Korea bukan penggila Korea baik musiknya ataupun dramanya. Berhubung kamera saya zoom nya rusak jadi saya tidak punya foto Jay Park dengan jelas heheheh.






Foto foto diatas sebenarnya ada gambar Jay Park nya tapi tidak jelas selain zoom kamera yang rusak jepretan kamera saya tidak dapat hasil yang bagus hehehe...Akhir dari kompetisi terpilih lah sang juara. Untuk nama group nya yang sebagai pemenang saya lupa namanya. Sebagai bukti nontonnya sampe selesai nih saya kasih foto group winner freestyle session 2013 Korea.




Nonton freestyle sebenarnya baru pertama kali dan itupun saya tonton di Seoul. Sebelumnya pas di rumah atau di kampung saya belum pernah nonton acara beginian. Intinya terimaksih KTO untuk event serunya dan di tunggu event berikutnya,,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FREESTYLE SESSION 2013 KOREA"

Post a Comment