Pesan Kamar Guesthouse dan Homestay di Seoul

Ini adalah penjelasan singkat dari saya terkait cara memesan kamar guesthouse atau homestay di Seoul melalui B&B Seoul. Cerita sebelumnya saya bercerita tentang kamar dan segala kemudahan di 24guesthouse Seoul station tetapi saya tidak menjelaskan secara detail tentang cara pesan kamar dan hanya memberikan link situsnya. Berikut langkah langkah pesan kamar semoga bisa membantu dan bermanfaat:

Buka link B&B Seoul berikut linknya stay.visitseoul.net setelah dibuka akan muncul seperti tampilan berikut :

Setelah itu klik B&B Seoul Certified yang berada ditengah, maka akan muncul tampilan sebagai berikut:

Dari tampilan diatas sudah terlihat beberapa nama daerah yang ada di Seoul, sehingga ini akan sangat memudahkan pencarian penginapan. Tinggal memilih daerah yang diinginkan maka akan muncul beberapa list guesthouse atau homestay, contohnya seperti gambar berikut ini:


Setelah melihat alternatif pilihan penginapan maka kita bisa melihat detail penjelasan dengan cara mengklik nya. Nantinya akan muncul beberapa informasi tentang guesthouse dan kontak yang bisa dihubungi. Ada beberapa yang hanya melalui email, nomor telepon dan ada juga yang tersambung dengan link website booking guesthouse atau homestay. Karena saya memilih 24guesthouse maka setelah saya memilih tombol booking langsung terhubung dengan website 24guesthouse. Gambar awal website seperti gambar dibawah ini:


Untuk mendapatkan website yang versi english bisa mengklik yang bertuliskan huruf roman. Dari website tersebut kita bisa memilih kembali daerah yang kita inginkan dan detail informasi tentang kamar, harga dan hal lainnya. Ada banyak pilihan kamar dan tempat sehingga bebas memilih sesuai dengan kebutuhan. Setelah melihat beberapa model kamar maka saya langsung mengisi data diri untuk booking kamar di 24Guesthouse. Berikut gambarnya isian form booking kamar :


Lengkapi semua isian data diri yang diperlukan dan perhatikan dengan baik tentang peraturan booking agar tidak terjadi kekeliruan. Setelah mengisi data diri nantinya akan medapat konfirmasi melalui email terkait pemesanan kamar. Jikalau tidak mendapat konfirmasi bisa menghubungi melalui email yang tersedia ataupun nomer telepon yang tercantum. Karena saya agak mendadak dalam pemesanan kamar maka setelah saya mengirim form booking saya langsung menghubungi nomer telepon untuk konfirmasi tentang banyak hal. Sebagai bukti berikut email balasan terkait pemesanan kamar di 24Guesthouse Seoul station :




Karena pemesanan awal single room tapi karena sudah tidak tersedia maka saya diberi penawaran lain dan diberikan harga yang menarik. Sungguh penawaran yang menggiurkan menurut saya, sehinnga saya menerima dan melakukan pembayaran melalui transfer bank account Korea. Pembayaran juga bisa dilakukan pada saat check in baik secara tunai maupun kartu debit dan kredit. Sangat mudah menurut saya, jadi rencanakan liburan di Korea mu dengan baik dan pesanlah penginapan melaui B&B Seoul

Semoga bermanfaat....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesan Kamar Guesthouse dan Homestay di Seoul"

Post a Comment