DRUMCAT

Siapa sih yang tidak kenal dan tahu yang namanya music K-Pop. Sebagian orang sekarang ini sudah tahu tentang music ini. Tapi saya tidak akan bercerita mengenai K-Pop, sekarang saya akan sedikit menceritakan tentang berbagai performance atau show pertunjukan yang ada di Korea. Lebih gampangnya saya akan menyebut K-Performance. Setelah beberapa minggu yang lalu saya menonton show JUMP yang begitu fantastis sekarang saya akan bercerita tentang show ataupun pertunjukan DRUMCAT. Jika ingin tahu apa itu DRUMCAT dan seperti apa pertunjukannya bisa disimak ulasannya menurut versi saya.

DRUMCAT itu merupakan pertunjukan sekelompok cewe cewe cantik yang memainkan alat music bernama drum dengan berbagai aksi dan kreasi. Mereka itu memainkan drum dengan berbagai kombinasi gaya dan aksi serta ditambah dengan alunan merdu biola. Selain bermain drum mereka juga sambil menari atau dance yang membuat pertunjukan makin meriah. Sebagai informasi juga DRUMCAT merupakan satu satunya percussion performance di dunia yang beranggotakan wanita.

Jika ingin melihat show DRUMCAT tempatnya di Myungbo Art Hall lantai B3. Petunjuknya mudah cukup naik subway line tiga turun di stasiun Eljiro 3 ga exit delapan, jalan kaki paling satu menit. Saya menonton DRUMCAT waktu itu hari sabtu tanggal 29 Juni 2013 jam empat sore. Durasi show kurang lebih delapan puluh menit, harga tiket 40.000 dan 50.000 won. Bagi yang ingin dapat diskon bisa menggunakan RUSH ticket yang bisa didapat KTO office.

Istimewanya dari show ini adalah penonton tidak hanya menyaksikan permainan drum semata, tetapi juga bisa berbagai aksi menawan pada saat memainkan drum. Pemain akan mengkombinasikan berbagai gaya memainkan drum dan berbagai lagu. Selain itu juga didukung oleh tata panggung serta pencahayaan sinar lampu yang baik membuat show makin meriah. Permainan drum yang bervariasi membuat penonton tidak merasa bosan dengan show ini. Pemain DRUMCAT juga sesekali mengajak penonton untuk berinteraktif, penonton yang beruntung bisa diajak ke panggung utuk ikut perform.

Perlu diperhatikan juga bagi para penonton ada beberapa larangan atau aturan untuk menonton. Tidak boleh mengambil foto dan makan pada saat pertunjukan. Karena larangan itu pula, maka saya tidak mempunyai foto pada saat show. Jika ingin berfoto disediakan sesi khusus setelah pertunjukan. Setelah pertunjukan, diluar tempat show dekat ticket booth sesi foto bareng dan tanda tangan dilakukan. Selain itu didekat ticket booth ada toko kecil yang menjual souvenir tentang DRUMCAT. Karena banyaknya penonton yang ingin foto bareng dengan personel DRUMCAT maka harap sabar antri karena ramai. Saya sendiri karena malas antri jadi tidak foto dengan salah satu personel. Ini beberapa dokumentasi yang saya ambil.



Dijamin puas setelah menonton DRUMCAT pokoknya. Permainan drum yang unik dan lain daripada yang lain hanya DRUMCAT. Show ini juga bisa dijadikan salah satu alternatif pada saat berwisata ke Seoul Korea. Selain menghibur tentunya memberikan pengalaman tersendiri menyaksikan permainan drum dari para wanita cantik yang menawan. Lebih jelasnya bisa dilihat di website http://www.drumcat.co.kr/eng/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DRUMCAT "

Post a Comment