Seoul City Instagram


Jamuran gak sih blog kesayangan gue ini? Ehm... gue rasa sih, cuma berdebu doang gegara gue jarang posting. Baiklah untuk membersihkan debu pada blog, postingan gue kali ini ngajak eloh eloh semua untuk ikutan mengadu keberuntungan disalah satu kuis yang diadakan oleh akun instagram Seoul City.

Sebelum ikutan kuisnya eloh harus udah punya akun instagram, kalau belum punya baruan bikin akun biar eloh makin hits didunia maya dan tenar disegala penjuru media sosial.

Informasi aja yah, Seoul merupakan ibukota dari negara Korea Selatan yang tenar dengan K-Pop, K-Drama, hondphone SAMSUNG dan tentunya operasi plastik dll. Jadi gue di Korea tinggal disalah satu kota dipinggiran kota Seoul. Sekitar satu jam deh naik bus untuk bisa sampai Seoul. Nah entah bagaimana gue selalu suka dengan segala rupa Seoul gegara serba teratur, bersih dan bersahabat.

Kota Seoul sebelumnya mempunyai slogan Hi Seoul tetapi sekarang sudah berubah slogan menjadi I SEOUL U tepatnya tanggal 23 Oktober 2015 launching ceremony dengan konser K-POP yang meriah. Penentuan slogannyapun diadakan secara polling. I SEOUL U artinya begini :
 
 Between people, there is Seoul.
Between “you” and “I,” among citizens, and among people all around the world… Seoul is at the center of all relationships. Seoul is a city where diverse nationalities and generations, mountains and rivers, ancient palaces and skyscrapers, and all disparate elements coexist in harmony.

Seoul fills the gap between the two dots, which represent passion and relaxation.

The red dot next to “I” signifies passion, while the blue dot next to “U” symbolizes relaxation. Seoul is what allows everything to coexist in harmony, from “my heated passion” to “your calm relaxation.”

The Korean letter “ㅇ” and English letter “O” are brought together as one.

The letter “O” in “SEOUL” is expressed as the Korean letter “ㅇ,” illustrating the pride of Koreans and highlighting Seoul’s coexistence with the rest of the world. The Korean letter “ㅇ” is also the same shape as the traditional Korean door handle. Therefore, it also suggests that “you and I knock on the door to Seoul and walk in together.”

Cara ikutan kuisnya biar kalian dapat hadiah kece berupa 2 aplle watch dan amazon gift card :

  1. Follow akun Seoul City Instagram (https://www.instagram.com/iseoulu/)
  2. Uploud foto tentang Seoul dan kasih kalimat ucapan atau deskripsi tentang Seoul disertai #iseoulu
  3. Kirim postingan ke akun Seoul City Instagram  
 
Misal pengin tau lebih detail caranya bisa langsung cek di SINI. Mudah dan gampang deh...selanjutnya suruh teman loh untuk ikutan, like dan komentar. Setelah usaha sudah kau lakukan selanjutnya tinggal berdoa supaya beruntung dapat hadiah keceh.

Gue aja udah ikutan loh, gue sudah berdoa supaya dapat hadiah selanjutnya bantu gue yah untuk like dan komen postingan di akun instagram gue. Syukur syukur kalian ikhlas follow deh akunnya biar makin banyak followernya. Cek akun IG gue di @antoskm. Misal mau langsung like dan komen ataupun share postingan gue bisa cek di SINI
 
Semoga beruntung.... 
 
 

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Seoul City Instagram "

  1. Salam kenal Mas Anto,
    Kebetulan nemu blog ini ketika browsing di internet dan cerita-ceritanya menarik
    Ohya, kenalkan, saya Karin. Kebetulan saat ini sedang membuat tulisan tentang Korea Selatan (tapi belum pernah ke Korea Selatan) dan info-info di blog-nya Mas Anto sangat membantu.
    Ohya, boleh nggak kira-kira kalau saya minta alamat email atau akun media sosial lain (kalau ada), karena kalau nggak keberatan, saya ingin tanya-tanya lebih lanjut soal Korea Selatan.
    Terimakasih banyak sebelumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih karin udah mampir di blog... bisa email saya di sugianto8575@gmail.com atau add facebook ini link nya https://www.facebook.com/sugi.anto.1297943 misal buka blog versi web sudah ada akun instagram, google plus yg bisa di follow. untuk akun fb jg bisa klik logo facebook bagian kanan atas.

      Delete