Korea In Motion (KOINMO) Festival 2013

Stage
Festival yang satu ini unik karena bentuk festival nya adalah dengan memberikan diskon concert untuk menyaksikan berbagai jenis Korean performance. Festival diadakan oleh KNTO (Korea National Tourism Organization) dari tahun 2006 sampai sekarang. Tujuannya tentu untuk menarik wisatawan atau foreign tourist agar bisa menyaksikan berbagai macam performance yang ada di Korea.

Adapun contoh performance seperti drumcat, jump, miso, nanta, drawing show, fanta stick dan masih banyak lainnya. Bentuk performance nya mulai dari music, tarian ataupun berbagai kebudayaan Korea yang dikemas secara modern. Info lebih jelasnya bisa kunjungi langsung situsnya di http://koreainmotion.com/eng/

KOINMO diselenggarakan selama empat minggu di bulan September tahun 2013. Banyak penawaran diskon yang menarik untuk menyaksikan berbagai performance. Sehingga untuk para wisatawan kesempatan ini bisa dimanfaatkan dengan baik karena akan menghemat pengeluaran.

Tempat registrasi ticket
Saya sendiri berkesempatan untuk hadir di acara Opening Ceremony KOINMO 2013. Waktunya 31 Agustus 2013 jam enam sore bertempat di Cheonggye Plaza. Pembukaan festival diisi dengan penampilan dari Sachoom dan Drumcat. Bintang tamu special sekaligus Ambassador KOINMO 2013 yaitu MBLAQ. Sangat tidak mengherankan sekali manakala saya datang sudah banyak penonton yang sudah setia menunggu.

Tempat acara diadakan secara terbuka, dan yang menjadi musibah sekaligus pengacau acara adalah datang hujan yang tak diundang pada saat berlangsung acara. Hujan yang turun tidak menghalangi dan membuat surut penggemar MBLAQ untuk menonton. Setelah hujan rintik rintik dengan sigap penonton membuka payung masing masing. Ada beberapa tamu yang tidak membawa payung seperti saya, sehingga dari panitia memberikan mantel plastic untuk para pengunjung yang tidak membawa payung.

Memang sedikit kacau menurut saya acara nya setelah hujan turun. Penampilan dari pengisi acarapun tidak maksimal karena seringkali terpeleset di panggung. Entah karena ada pawang hujan atau apa saya kurang tahu, pada saat bintang tamu utama akan tampil yaitu MBLAQ hujan pun reda. Kebetulan atau memang hujan nya kasihan ke MBLAQ itulah asumsi saya. Kondisi ini membuat penonton semakin ramai. Jangan tanya MBLAQ itu siapa karena saya sendiri kurang tahu tentang group K-POP ini. Yang jelas sudah cukup terkenal itu saja menurut saya.


Membawakan beberapa lagu membuat para fans khususnya para wanita teriak teriak lebay histeris gitu menurut saya. Kalau saya sih cukup duduk saja karena saya tidak tahu lagunya juga heheheheh. Yang jelas acara opening KOINMO 2013 sangat menarik.

Selain penampilan berbagai bintang tamu juga banyak hadiah yang diberikan kepada tamu undangan dengan berbagai kuis yang menarik. Dan lagi lagi karena tampang saya kurang hocky maka tidak heran lagi kalau saya tidak mendapatkan hadiah hehehehehe. Jadi bagi teman teman yang berkunjung ke Korea pada bulan September bisa diagendakan untuk menyaksikan berbagai performance yang ada dengan tiket diskon yang lebih murah dari harga biasanya. Bagi yang sudah di Korea buruan manfaatkan kesempatannya agar hemat jalan jalanya.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Korea In Motion (KOINMO) Festival 2013"

Post a Comment