Setahun BNI Seoul



Minggu 19 Februari 2017 BNI Seoul mengadakan party ulang tahun pertama. Resmi beroperasi BNI Seoul sendiri tanggal 14 Februari 2016. Perayaan ulang tahun pertama BNI Seoul dimeriahkan dengan lomba photo, karoke dan makan pedas.

Saya berkesempatan hadir setelah registrasi online dan ikut serta dalam lomba makan pedas. Berharap bisa juara, tapi apa daya tahap penyisihan saja sudah kalah. Iya saya kalah, bukan karena tidak kuat makan pedas tapi gegara indomie-nya susah ditelan. 

Party berlangsung dengan nuansa kekeluargaan. Suguhan makanan menu Indonesia membuat saya makin senang, mayan lah makan siang gratis gitu. Orang yang datang beragam mulai dari mahasiswa, TKI, dan bahkan saya lihat ada beberapa orang Korea. Juara satu makan pedasnya saja orang Korea. 

Kemeriahan party terjadi ketika acara lomba dimulai. Sorak sorai ramai terdengar membuat peserta lomba makin semangat dengan adanya dukungan dari beberapa teman. Lantunan nyanyian dari peserta lomba karoke semakin menambah meriah dan heboh party

Suasana saat party
Foto Selfi terpilih peserta lomba photo selfi BNI Seoul
Ngomongin BNI Seoul, saya sendiri belum terlalu lama menjadi nasabah. Motifasi jadi nasabah BNI Seoul karena ingin punya internet banking bank di Indonesia. Saya merasa dengan adanya internet banking bank di Indonesia, lebih bisa mengatur duit yang sudah saya kirim ke beberapa keperluan. Karena mentransfernya sudah dalam bentuk rupiah jadi lebih hemat dan cepat.

Saat party saya sempat dibikin gede rasa karena disapa dan diberi souvenir BNI. Katanya gegara saya pernah ngeblog tentang opening BNI Seoul. Dengan hal itu, saya merasa blog yang jarang update ini masih ada yang baca. Sempat ngobrol singkat juga sih dengan bapak kepala cabang dan tentunya foto juga dong.

Joongki-r gak mandi pas berangkat party
Keberadaan BNI Seoul memberikan banyak manfaat buat WNI yang ada di Korea untuk urusan perbankan. Setahun beroperasi tentunya masih ada beberapa pelayanan yang belum maksimal tapi saya berharap terus dikembangkan untuk pelayanan pengiriman rupiah ke Indonesia khususnya untuk para TKI yang ada di Korea. Capain laba BNI Seoul yang oke dari media yang saya baca, semoga bisa menjadikan penyemangat untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal.


*Pocheon 21 Februari 2017, update blog dalam kondisi kehabisan kuota wibro....


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setahun BNI Seoul "

Post a Comment