Seoul Walking Tour

Jika anda mempunyai rencana berkeliling Seoul saya sarankan untuk menggunakan Seoul Walking Tour. Karena apa, Seoul Walking Tour sangat membantu wisatawan yang akan berkunjung ke Seoul. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan memberikan banyak informasi tentang destinasi tempat wisata, yang bisa didengarkan ataupun dibaca melalui aplikasi ini. Dengan begitu bagi wisatawan yang akan berkeliling Seoul, aplikasi ini bisa dijadikan guide pada saat jalan jalan di Seoul. Cara mendapatkan Seoul Walking Tour mudah yaitu dengan mengunduh di playstore ataupun appstore dan tentunya gratis.

Saya sendiri telah mencoba menggunakannya langsung pada hari minggu tanggal 16 Juni 2013 untuk berkeliling ke empat tempat di Seoul. Dimulai dari tempat pertama Sichong atau dalam bahasa inggrisnya City Hall aplikasi ini berjalan lancar di handphone saya. Begitu saya keluar dari Seoul City Hall station saya langsung membuka Seoul Walking App untuk mencobanya dan begitu membuka langsung muncul tulisan seperti gambar ini.

Tinggal pilih OK maka akan otomatis muncul informasi mengenai itu tempat. Informasinya bisa dalam bentuk teks dan tulisan tinggal pilih mana yang anda suka. Selain itu ada berbagai foto dari tempat yang dituju dan menu lain seperti informasi pertunjukan dan informasi seputar travel. Seperti foto berikut ini.
Menurut saya aplikasi ini sangat praktis digunakan. Kalau mengenai bahasa tinggal pilih bahasa yang diinginkan karena Seoul Walking Tour dalam beberapa bahasa seperti China, Jepang ataupun Korea.

Puas mencoba di Seoul City Hall saya lanjutkan ke tempat berikutnya yaitu Cheonggye Plaza. Tempat keduapun aplikasi ini berjalan dengan mulus tanpa gangguan. Di Cheonggyo plaza pada waktu itu suasana cukup ramai karena ada event tentang kebugaran wanita sepertinya. Karena waktu itu suhu cukup panas saya duduk sebentar sambil istirahat dan mendengarkan info tentang Cheonggyo Plaza.Entah kenapa setiap kali saya lewat tempat ini saya selalu memfotonya, karena menurut saya tempat ini bagus untuk dicontoh di negara saya.



Setelah istirahat dirasa cukup dilanjutkan ke tempat selanjutnya yaitu Gwanghwamun Plaza dan National of Korean Contemporary History. Dikedua tempat ini aplikasipun berjalan dengan baik. Untuk tempat tempat ini sebelumnya saya sudah pernah berkunjung jadi saya tidak begitu lama dikedua tempat ini. Setelah sukses mencoba Seoul Walking Tour dan mengambil foto saya langsung bergegas pulang.



Jadi tunggu apalagi segara download aplikasinya dan nikmati jalan jalan Seoul dengan mudah tanpa bingung. Bagi yang sudah di Korea bisa langsung dicoba terus bagi yang masih rencana ke Seoul download dulu dan bersabarlah untuk menunggu tiba saatnya ke Seoul. Dijamin tidak bingung dan pastinya puas travelling Seoul with Seoul Walking Tour.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Seoul Walking Tour"

  1. nice share.
    untuk walking tour di sumatera barat silahkan lihat paket perjalanannya di sini

    ReplyDelete